Review Aloevera Gel Nature Republic

Hallo!! Ketemu lagi nih sama aku disini hehe. Tapi sekarang bukan tentang makeup yaaa. Tapi tentang skincare.

Aku lagi seneng banget sama skincare korea nihhhh.. yaa walaupun menurutku harganya nggak terlalu ramah buat kantong mahasiswa kayak aku , tapiii hasil gabisa bohong ya gengssssss😃

oke langsung aja ya ke review 


ini penampakan aloevera gelnya yaa. ohiya aku beli yang versi jar nya (300 ml)


 

ini tampak bagian dalam yaa


*ohiya banyak banget nih kwan produk ini, kalian harus hati hati dalam memilih olshop yaa. Dan setau aku udah banyak orang yang buat video ataupun review bagaimana ngebedain aloevera gel yang palsu dan yang asli :)*

ini saat aku coba di tangan aku

 

ini saat aku ratain di tangan 

*dan rasanya tuh seger dan dingin! pokoknya aku suka momen momen ini hehe>.<*


ini saat udah meresap

*untuk nature republic ini memnag agak lama meresapnya, tapi aku sih no problem hehe*


ini before after aku
*atas ke bawah*

  


*abaikan muka aku-_- haha. perbedaannya mungkin di kulitku yang agak lebih cerah dan lembab. dan di foto after ini aku sudah membersihkan wajah dan aku sudah cuci muka dan memakai toner cuka apel. (ohiya nanti aku bakal bikin review skincare routine aku yaah)💛

Dan menurutku ini produk bagus banget, untuk kulit kering maupun berminyak.  Dan banyak banget manfaat nya. 

(+) 
+ baunya alami dan menyegarkan
+ melembabkan tanpa bikin wajah makin berminyak
+ bisa jadi sleeping mask
+ bisa menjadi primer sebelum menggunakan makeup (bikin makeup makin nempel cyinnn) 
+bener bener bisa shooting wajah setalah terpapar sinar matahari
+ bikin wajah mulus
+ kemasan jar 300ml cukup banyak untuk digunakan sendiri

( - ) 
- harus pinter pilih olshop karena banyak produk kw nya

(price) 

Rp.  105.000,00

sekian review dari aku yaaaa. semoga bermanfaaat bagi kalian yang membaca yaa💛

see youu💛💛💛💛💛💛💛












Komentar